Melihat Cara Kerjasama Dengan Konten di Halaman Website

4 Mar 2015

Adalah website pcplus.co.id yang kali ini kami contek caranya. Sebuah konten yang ditaruh di daftar halaman (lihat gambar) memperlihatkan sebuah acara yang sedang berlangsung. Berikut detailnya.

Sebagai website berbasis teknologi, PC PLUS memang sudah sangat dikenal bagi pecinta IT. Bukan hanya website saja, majalah offline pun sudah mereka kuasai hingga saat ini.

Saat menjelajah website berpage rank 1 ini hari ini, (4/3), kami terpikat dengan cara branding mereka. Ini pasti kerjasama dengan brand salah satu event yang sedang berlangsung. Bila tidak, mungkin hanya mengumpulkan data informasi acara pameran berlangsung.

Setelah mengklik halaman yang dikasih panah maka akan tampilan halaman seperti diatas.

Bila Anda klik halaman tersebut, maka Anda akan diarahkan sebuah halaman kategori dengan judul-judul terangkum seputar event. Semua informasi menarik soal acara ada disana.

Bagi penyelenggara acara, ini merupakan salah satu kerjasama yang dapat dibuat dengan media online berbasis website ataupun blog. Untuk biaya ataupun prosedur ini menyesuaiakan medianya.

Kami sendiri pernah melakukannya dan sukses dijalani. Apalagi di kota Semarang, pameran berbasis IT sering kali hadir tiap 1 bulan sekali dan bahkan menjadi gaya hidup sendiri.

Mau mencoba?


TAGS tips kerjasama konten


-

Author

Follow Me